Image and video hosting by TinyPic

Kamis, 17 Mei 2012

Mariah Carey Dapat Hadiah Mercedes-Benz SLK

KabarPintar - Penyanyi pop terkenal akan kemampuan suaranya hingga tujuh oktaf asal Amerika, Mariah Carey, tampak terlihat mengemudikan tunggangan baru model sport asal Jerman, Mercedes-Benz yang dikatakan 25% lebih efisien dari generasi sebelumnya.
















Seperti yang disampaikan oleh inautonews, Mariah kedapatan mengendarai mobil sport convertible baru Mercedes-Benz SLK. Dan mobil ini diketahui sebagai hadiah dari sang suami tercinta, Nick Cannon.
Mercedes-Benz SLK ini telah disesuaikan dengan selera pribadi Mariah Carey. Di mana seluruh mobil dibalut dengan warna hitam, baik lampu belakang, velg hingga sandaran kepala pada jognya juga telah ditambahkan logo 'M' sebagai initial namanya.

Mengingat, generasi terbaru Mercedes-Benz SLK ini hadir dalam empat varian yang dianggap sebagai sport car ramah lingkungan. Yang pertama ada SLK 200 BlueEFFICIENCY, SLK 250 BlueEFFICIENCY, SLK 350 BlueEFFICIENCY.
Dan pada varian tertingginya ada SLK 55 AMG yang diperkuat dengan mesin 5.461cc dengan konfigurasi V8. Mesin direct injection dengan kode M152 ini sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 422hp pada putaran 6.800 rpm dengan torsi puncak mencapai 540 Nm pada putaran 4.500 rpm.
Generasi terbaru Mercedes-Benz SLK bisa lansung menuju garasi rumah di Amerika hanya dengan harga di bawah US$ 40.000 atau sekitar dengan Rp 350 juta untuk versi SLK 200 BlueEFFICIENCY yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 184 hp. (kpl/vin)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2011. kabarpintar . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Kabarpintar . Published by kabarpintar Templates