Kamis, 21 Juni 2012

10 Hewan Hasil Kawin Silang

 

Beberapa hewan hibrida dilahirkan dalam faktor-faktor karena lingkungan liar, sementara yang lain dibesarkan oleh manusia untuk keuntungan atau keingintahuan ilmiah. Apapun alasan untuk penciptaan mereka, spesies baru dan menarik di luar sana karena campuran spesies.

Setelah menemukan liger adalah benar-benar nyata (dan bukan hanya binatang yang dibuat-buat dari Napoleon Dynamite), Dari beruang groler (grizzly + polar) ke dzo (yak + sapi), berikut adalah 10 jenis hewan hibrida yang relatif baru di dunia hewan.

01-Dzo (Peranakan Sapi + Yak)

Dibiakkan untuk bekerja di sektor pertanian di kedua negara Nepal dan Mongolia, dzo (atau khainag di Mongolia) adalah keturunan laki-laki dari yak dan sapi peliharaan. hewan adalah 25 sampai 30 persen lebih berat dari sapi biasa Mongolia, dan sementara ini binatang beban yang steril, daging mereka dianggap jauh lebih enak dari kedua induk mereka.

02-Kucing Bengal (Peranakan Leopard + Kucing Rumahan)

Persilangan antara Leopard Asia dan kucing rumah domestik, Bengals pertama kali dikembangbiakkan antara abad ke-20 akhir abad 19 dan awal oleh mereka yang menginginkan hewan peliharaan dengan tampilan eksotis tapi temperamen yang bisa dijinakkan. seperti kucing rumah menengah sampai besar, Bengal memiliki bulu yang berkisar dari abu-abu, coklat atau oranye atau gading, dengan bintik-bintik bervariasi dalam warna dari warna kakao sampai warna arang atau hitam.

03- Zebroid (Peranakan Zebra + kuda)

"Zebroid" mengacu pada setiap hibrida zebra dan spesies kuda; campuran gen ini pertama terjadi di awal abad 19.Tergantung pada campuran hewan, ia memiliki nama yang berbeda, zebra betina dan seekor keledai jantan, anaknya disebut zebrinny, sementara zebra jantan dan keledai betina disebut zedonk-tapi secara umum, keturunannya yang dilahirkan seperti orang tua non-zebra nya dengan garis-garis dari zebra pada beberapa (tetapi tidak semua) dari tubuhnya.

04-Liger (Peranakan Singa dan Harimau)

Dibesarkan di penangkaran baik sengaja dan tidak sengaja sejak awal abad 20, ini kucing ganas adalah keturunan singa jantan dan harimau betina.Sedangkan tampilan lebih seperti singa, ia memiliki garis-garis halus dan harimau, tidak seperti singa yang takut air, hewan ini menikmati berenang. Umumnya jauh lebih besar daripada kedua induknya, hewan ini biasanya di antara beberapa yang terbesar di dunia, dengan berat lebih dari 1.000 kilogram dan kadang-kadang berukuran 12 meter.

05-Cama (Lama+Unta)

1998 ilmuwan membiakkan cama pertama yang dihasilkan dari perkawinan llama betina dan unta jantan. Tapi tidak seperti kebanyakan hewan dalam daftar ini, ini diciptakan melalui inseminasi buatan.
Alasannya? Perbedaan ukuran sangat signifikan-llama biasanya berat sekitar 150 kg, sementara unta berat sekitar 950 kilogram, perkawinan alami hampir mustahil terjadi. Sementara cama tidak memiliki punuk, tapi memiliki telinga unta dan ekor panjang, dengan kuku terbelah dari llama .

06- Leopon (Macan tutul + Singa)
Leopons, keturunan macan tutul jantan dan singa betina, telah dibesarkan di India, Jepang, Jerman dan Italia.

Serupa dengan kedua hewan, leopons memiliki bintik-bintik coklat dan ekor berumbai, dengan surai lebih kecil dari singa, dan menjadi pendaki yang sangat baik seperti macan tutul. Terkenal karena program leopon paling penting di dunia, Koshien Hanshin Park di Nishinomiya City, Jepang, dibesarkan dua leopons pada tahun 1959 dan tiga lagi pada tahun 1962.

07-Grolar-Bear (beruang madu + Beruang kutub)


Pencampuran grizzly dan beruang kutub di alam liar adalah hal-hal yang melegenda sampai Penemuan oleh pemburu Kanada Roger Kuptana tentang groler di tahun 2006. Sementara grolers telah dibesarkan di penangkaran untuk beberapa waktu, beruang kutub di alam liar lebih memilih untuk kawin di atas es, sementara Grizzlies di darat. Tetapi ketika Kuptana dan pemburu menemukan beruang kutub dengan tambalan coklat dan cakar panjang dan berpunuk belakang abu-abu, ia langsung tahu apa itu.
tes DNA membenarkan apa yang mungkin didokumentasikan kasus pertama dari groler lahir di alam liar.

08-Wholphin (Paus Pembunuh+Lumba lumba)
Mamalia laut ini adalah hibrida dari lumba-lumba dan ikan paus pembunuh palsu.Kasus hanya menegaskan terjadi di Taman Laut Oahu, Hawaii, pada tahun 1985 ketika lumba-lumba hidung botol 400-pound abu-abu betina melahirkan anak sapi yang mirip ikan paus pembunuh palsu laki-laki 2.000 pound dan mereka berenang bersama . Para ilmuwan juga percaya bahwa binatang itu dapat kawin di alam, tetapi belum untuk mengkonfirmasikannya.

09-Wolfdog (Anjing + Serigala)

Meskipun hewan ini telah dibesarkan sejak pertengahan abad ke-20, anak-anak anjing pertama wolfdog diterima oleh Klub Peternak adalah pada tahun 1982 ketika si kecil lahir di Brno, Republik Ceko.

While wolfdogs are popular pets, they have raised safety concerns because of the personality traits they share with the timber wolf: testing rank in their human family, showing signs of a pack mentality and territoriality.

Sementara wolfdogs adalah hewan peliharaan populer, mereka telah mengangkat masalah keamanan karena kepribadian mereka berbagi dengan serigala kayu: peringkat pengujian dalam keluarga manusia, menunjukkan tanda-tanda dari mentalitas tentang kebiasaan teritorial serigala.

10-Iron-Age-Pig (Babi Hutan + Babi Piaraan)
Bila babi hutan jantan dan Tamworth domestik dikawinkan, Anda mendapatkan Iron Age pig.Pertama dibesarkan pada tahun 1970 dalam upaya untuk menciptakan babi yang mirip dengan yang ditemukan selama Zaman Besi, mereka menunjukkan perilaku yang lebih liar dari babi khas negeri Anda, tetapi kurang agresif dari babi hutan. Sayangnya, kemungkinan besar Anda menemukan babi ini di toko daging Eropa dalam bentuk sosis khusus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2011. kabarpintar . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Kabarpintar . Published by kabarpintar Templates